RSS

Arsip Kategori: Uncategorized


i like this post,may i reblog?

abby in Hallyu-land

mycollage

Initially this is just a page for Korean romantic films, but I’ve added some films that are not really romantic so that you can check whether to watch it or not.

I have included long recaps and short movie summaries for your reference, you can also see it all in my Korean Movie Recap Page.

I have rated it A(for Amazing), B+(for Breathtaking), B(for Beautiful), C+(for Cliche but Charming), C(for Crazy but Tolerable) D(for Disappointing), F(for Forget it).   I added additional tips for your reference.  My recent entries would be on a yearly basis from now on so the most recent dramas would be on the first entries.

I have included long recaps and short movie summaries for your perusal, you can also see it all in my Korean Movie Recap Page.

 

facebook: http://www.facebook.com/abbyinhallyuland

Follow me on twitter: http://twitter.com/j3diprincess

My Email Addy is : abbyinhallyuland@gmail.com

 mycollage (4)

Lihat pos aslinya 25.528 kata lagi

Iklan
 

ost.guguma couple


banmal song-goguma version

banmal song-yo~ng version

falling slowly-once ost.

can i love you-yuri sang ja

love light-cn blue

love revolution korea version-cn blue

gee-snsd

genie-snsd

run devil run-snsd

what’s up?! -4blonde’s

when you look me in the eyes

 

yongseo facts!!!!


fakta yongseo di WGM

1. YongSeo memulai pernikahan mereka di We Got Married Session 2, dari episode 40 dan berakhir di episode 91 (51 Episode).
2. YongSeo Couple, Adam Couple (2AM Jokwon & BEG Gain), dan KhunToria Couple (2PM Nichkhun & f(x) Victoria) berkumpul dan bertemu untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami-istri saat syuting “We Got Married Horror Special Chuseok” bulan Agustus 2010.

3. Banyak fans (termasuk aku) sedih ketika mengetahui YongSeo akan segera mengakhiri pernikahan mereka di WGM. Setelah berita ini keluar, banyak fans yang berharap mereka benar-benar pacaran dan menikah.

4. Yonghwa merilis lagu Banmal Song sebagai digital single dengan judul ‘For The First Time Lovers (Banmal Song)’. Sayangnya, Yonghwa hanya menyanyikan lagu ini sendiri tanpa Seohyun dan lirik lagunya juga sedikit diubah.

5. Yonghwa dan Seohyun adalah pasangan termuda pertama yang pernah menikah di WGM. Saat menikah, Yonghwa berumur 21 tahun (22 Korea) dan Seohyun berumur 19 tahun (20 Korea).

6. Setelah ‘berpisah’ dengan Seohyun, hampir di setiap acara yang menjadikan CNBLUE bintang tamu, jika MC menanyakan kepada Yonghwa “Siapa wanita idealmu?”, maka Yonghwa akan langsung menjawab, “SNSD Seohyun”.

7. Yonghwa akan selalu mengucapkan “Jashik” ketika dia merasa senang. “Jashik” adalah ‘bahasa gaul’ Korea dari kata “Ijashigi” yang berarti “Apa-apaan ini?”
8. Seohyun dan salah satu brother-in-law-nya, Minhyuk, lahir pada tanggal, bulan, dan tahun yang sama, 28 Juni 1991. *Ini baru namanya kembar tapi beda XD*

9. Di hari penayangan episode terakhir dari “We Got Married YongSeo Couple”, Seohyun secara pribadi datang ke studio WGM untuk berterima kasih secara langsung dan memberikan sebuah surat kepada studio family.

10. Kim Jungmin, salah satu studio family, mengaku menangis dalam hati saat menonton episode terakhir YongSeo. *Kalo aku nangis beneran*

11. Setelah YongSeo ‘berpisah’, sebuah fancafe YongSeo yang bernama “What Star Are You From?” memasang iklan yang diterbitkan di salah satu surat kabar Korea untuk memperingati pernikahan mereka.

12. YongSeo adalah couple yang mempunyai jumlah member terbanyak di situs Soompi Fancafe “Couple”.

13. Seohyun adalah member SNSD kedua yang mengikuti WGM. Sebelumnya ada sang leader, Taeyeon, yang mengikuti We Got Married Session 1 bersama Jung Hyung Don yang memiliki perbedaan usia 12 tahun lebih tua dari Taeyeon (kalo gak salah)

14. Saat SNSD menyiapkan debut mereka di Jepang, seluruh kegiatan mereka di Korea dihentikan. Taeyeon berhenti menjadi DJ salah satu radio serta Tiffany dan Yuri berhenti menjadi MC salah satu program musik. Ada kekhawatiran Seohyun juga akan menghentikan keikutsertaannya di WGM saat itu. Tapi, Seohyun meneruskan pernikahannya dengan Yonghwa.

15. Saat Yonghwa masuk rumah sakit karena terjadi sesuatu dengan suaranya, Seohyun menelepon Yonghwa dan mengatakan dia ingin menjenguk Yonghwa di rumah sakit. Tapi, Seohyun batal pergi ke rumah sakit karena sangat banyak fans di sana.

16. 2AM Jokwon pernah berkata bahwa Seohyun, Gain, dan Victoria adalah tipe wanita yang sama, ‘tidak mudah tersentuh dengan sebuah kejutan’. Padahal kejutan itu sudah susah payah disiapkan oleh para suami. Bahkan, Jokwon pernah punya ide agar para suami (Yonghwa, Jokwon, dan Nichkhun), berkumpul dan minum-minum sambil menceritakan tentang istri mereka masing-masing. *Entah kapan ide Jokwon Oppa jadi kenyataan*

17. Saat CNBLUE comeback di Mnet M! Countdown (kalo gak salah), member CNBLUE diberi pertanyaan yang ditulis di sebuah papan tulis yaitu “Siapakah orang yang sangat kalian inginkan untuk mendukung kalian hari ini?”, dari tiga pilihan jawaban, semuanya kompak memilih Seohyun. Banyak fans yang mengatakan ini adalah bukti bahwa Yonghwa dan ketiga member CNBLUE yang lain tidak bisa melupakan Seohyun.

18. Yonghwa termasuk dalam 20 besar Mnet Idol Chart Show Fashion Star dan berada di posisi

17. Chart ini meranking member grup idola berdasarkan style mereka di belakang kamera. Saat video style Yonghwa keluar, salah satu komentator berkata, “Ah, Seohyun-i nampyeon, Jung Yonghwa ssi”. (Ah, suami Seohyun, Jung Yonghwa). *

19. Jika kita memasukkan nama ‘Yonghwa and Seohyun’ di kotak search YouTube, maka akan banyak keluar video yang dibuat fans tentang mereka. Mulai dari editan foto, fancam (hasil video yang diambil fans), sampai video cuplikan adegan menarik mereka di WGM pun juga ada. Ada tiga video buatan fans yang menjadi favoritku. Pertama, ini adalah video foto yang dibuat setelah YongSeo ‘berpisah’. Saat itu, CNBLUE dan SNSD sama-sama menjadi penampil di salah satu acara. Saat SNSD tampil, tampak jelas bahwa dari belakang panggung Yonghwa berdiri dan ‘menonton’ performance SNSD (panggungnya terbuka).
Kedua, sepertinya video ini dibuat saat YongSeo masih menikah. Mereka juga sama-sama menjadi penampil di sebuah acara. Saat semua artis penampil keluar dan berdiri di atas panggung (mungkin sudah di akhir acara), tampak Seohyun (kalo gak salah lihat) duduk di kursi drummer CNBLUE, Minhyuk.
Dan yang ketiga, ini yang paling membuatku ‘heboh’. Seohyun tampak duduk sambil memegang ponselnya. Layar ponsel itu menghadap ke atas. Dari sela-sela jari Seohyun, tampaklah sedikit gambar yang menjadi wallpaper ponsel itu. Karena tertutup tangan Seohyun, yang terlihat hanya mata dan rambut seseorang, tapi itu bukan foto Seohyun. Itu foto Yonghwa! Seohyun menjadikan foto Yonghwa sebagai wallpaper ponselnya? Aku tidak terlalu yakin, karena ini adalah fanmade. Tapi di video itu memperlihatkan perbandingan foto Seohyun yang sedang memegang ponsel dengan wallpaper Yonghwa dan foto Yonghwa yang dia ambil sendiri (selca = self camera). Dan, dari bentuk mata dan potongan rambut, memang sama. Jadi?

 

Tag:

most recommended movie-bilnd-


Blind adalah film yang diproduksi pada bulan Agustus 2011, menceritakan tentang kasus seorang mahasiswi sebuah universitas yang hilang secara misterius dan akhirnya ditemukan sebagai korban tabrak lari. Diduga kasus ini juga merupakan penculikan oleh sang supir, akhirnya polisi turun tangan dan mendapatkan dua saksi mata. Soo ah, yang merupakan bekas mahasiswa di kepolisian yang juga buta dan Gi-seob, cowok yang melihat secara langsung kejadian tabrak lari tersebut. Tetapi kasus bertambah rumit, dikarenakan kedua saksi ini memiliki cerita yang berbeda tentang kecelakaan tersebut. Kisah pun bertambah ketika Soo ah juga menjadi sasaran sang penjahat.

 

Tag:

akhirnyaaa……


ya!
akhirnyaa hari ini selesai juga,
hari yang cukup bikin badan gue pecah belah….
gimana engga coba?
gue harus bangun pagi-pagi,dah gitu pas nyampe kampus mahluk yang namanya mahasiswa blom ada sebatang pun!
untungnya sih rabu ini ga kaya rabu-rabu kemarin yang ngebikin gue harus nunggu dosen 2 sks full!! ajib ga tuh?

untung dosennya dateng hari jadi 8 sks yang harus gue habisin sekaligus ga ada bolongnya deh.

tapi,se perfect-perfect nya hari ini tetep aja ga perfect perfect banget(*apa sih?)
hari ini ada pre test separuh dadakan dan apesnya lagi gue sama sekali ga belajar,
wadoooh….tiba-tiba cenat-cenut nih kepala gue nginget pretest tadi….huhuhu….

pas matkul TPK ada sedikit refreshing otak buat gue,karena tenyata dosennya ga ngasih terlalu banyak materi….(ayeyyy!) n gue bisa cuci mata dikit dikelas….(tetep…ada udang dibalik bakwan)…

yah gitu deh hari yang gue jalanin tadi,tentang hari yang gue jlanin dirumah kayanya cukup gue aja deh yang tau (^.-)…

thx ya buat yg udah mau nyisihin waktunya buat baca posting ini…
see you

 

Tag:

sinopsis oh my lady # 1


Min Woo sedang syuting proyek terbarunya. Semua sudah mendukung, tapi penampilan Min Woo datar, sutradara, kru, menghela nafas dibalik monitor. Bahkan lawan mainnya juga tidak puas. Tapi Min Woo acuh saja dan bahkan tidak baca skenario.

Tapi Min Woo punya fans fanatik, saat ia harus beradegan romantis dan mencium lawan mainnya, sekelompok gadis2 muda menjerit-jerit di sekitar mereka. Fans Min Woo bahkan membagikan hadiah untuk para kru. Sutradara diingatkan bahwa bekerja dengan Min Woo itu banyak manfaat-nya seperti popularitas dan investor asing yg tertarik berinvestasi. Tapi bagaimana kalau dia tidak bisa berakting?

Min Woo bahkan muncul dalam peragaan busana Andre Kim. (mengejek Andre Kim, yg terkenal dengan busana jelek tapi bintangnya keren2).

Tapi Min Woo punya image sebagai bintang yang smart, misalnya ia menjelaskan pada seorang reporter kalau saat ini ia sedang membaca buku karya Paulo Coehlo (siapa lagi ini..). Manajernya juga ingin Min Woo mengambil peran dalam drama sageuk, tapi ia menolaknya. Min Woo justru menyelinap untuk bertemu seorang wanita kenalannya, Min Woo pernah terlibat skandal saat ia memukul seorang reporter dan mengambil kameranya.

Sementara itu, Kae Hwa menagih bossnya (cameo, Na Young Hee) gajinya selama 7 bulan. Total 10 juta Won! Bossnya menipunya dan hanya memberikan sedikit dari total uang Kae Hwa. Kae Hwa hanya bisa mendesah dan ia mencari pekerjaan baru. Kae Hwa akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu dengan bayaran tinggi, tapi Kae Hwa harus tutup mulut tentang atasannya.

Kae Hwa tahu akhirnya mengapa ia diminta diam, ternyata atasannya adalah Sung Min Woo. Saat membersihkan kamarnya, Kae Hwa melihat foto Min Woo dan mengomel, yah, dia tampan juga.

Min Woo datang dan mendengar kata2 Kae Hwa. Kae Hwa kaget dan mengira Min Woo maling, dan langsung memukulkan vacuum cleaner pada Min Woo. Tepat mengenai kepalanya. Kae HWa minta maaf dan menawarkan juice buatannya sendiri. Min Woo menerimanya dan berkata : lumayan enak.

Min Woo merasa Kae Hwa pasti terpesona dengannya, sehingga ia menawarkan tanda tangannya, tapi ternyata Kae Hwa tidak terlalu tertarik dengan Min Woo. Justru Kae Hwa ingin titip tanda tangan Kim Myung Min (Beethoven Virus).

Kae Hwa : “Apa kau kenal baik dengan..Kim Myung Min?”
Min Woo : “Huh?”
Kae Hwa : “Kim Myung Min adalah aktor yang bagus. Tapi sepertinya kehidupan pribadinya sedikit sulit. Kau tahu jika orang sangat serius dalam pekerjaan-nya bisa menyulitkan orang2 di sekitarnya. Dia sepertinya juga bukan suami yang baik di rumah, tapi seperti apa dia?”
Min Woo : “Bagaimana aku bisa tahu itu?”
Kae Hwa : “Benar, Kim Myung Min adalah aktor sesungguhnya, jadi ia mungkin akan berteman dengan aktor2 serius lainnya, iya kan?”
Min Woo : “Apa katamu?”
Kae Hwa : “Bahkan diantara para aktor, kalian juga punya kelompok kan? Aktor serius dengan aktor serius, anak2 dengan anak2. Kau sepertinya akan berteman dengan bintang2 tipe “flower boy” ”
Min Woo : “Aku berteman dengan Kak Kang Ho, kau tahu Song Kang Ho (Aktor watak, filmnya : The Good, the Bad, the Weird; Thirst; dan terbaru Secret reunion) ”
Kae Hwa tertawa dan berkata ah mungkin itu karena Song Kang Ho itu orang baik yang berteman dengan siapa saja.

Min Woo minta Kae Hwa menyetrika bajunya karena akan dipakai malam ini dan ia minta agar hati2. Kae Hwa langsung mengerjakannya tapi ia mendapat telp dari putrinya dan menghanguskan t-shirt Min Woo. Ternyata Min Ji lapor bahwa barang2 mereka dibuang ke jalan oleh pemilik rumah.

Kae Hwa langsung pergi dan berkata pada Min Woo tidak perlu membayarnya hari ini, ia langsung ke rumah dan memohon pada pemilik rumah, tapi Kae Hwa sudah tidak bayar sewa berbulan-bulan dan pemilik rumah sudah tidak sabar.

Akhirnya mereka pergi ke sauna, dimana mereka bisa mandi dan menginap. Kae Hwa berkata pada Min Ji, Ibu menabung untuk membelikan Min Ji piano, tapi masih belum cukup, jadi bagaimana kalau sementara tinggal dulu dengan ayah, sampai ibu punya cukup uang?

Kae Hwa dengan berat hati meminta mantan suaminya menjaga Min Ji, mantan suaminya protes karena ia baru saja menikah, tapi akhirnya ia membawa Min Ji. Kae Hwa memberikan Min Ji ponsel agar Min Ji bisa menghubunginya kapanpun.

Kae Hwa akhirnya menyewa sebuah gosiwon (kaya kost2an, kamar mandinya gabung, dan kadang tanpa dapur, ya kaya kamar kost saja, bahkan mirip ama kostku yg di Jogja dulu bwa haha..curhat..oh aku kangen teman kostku..)


Min Woo sedang mengadakan jumpa fans dan sukses membuat fans-nya histeris, bahkan saat mereka minta diperlihatkan perut six packs-nya, Min Woo yang mengenakan kemeja yang sudah dibakar Kae Hwa dengan smooth membuka bajunya dan membuat fans heboh.

Saat diinterview, manajernya mengingatkan agar Min Woo tetap tenang menjawab pertanyaan yang mengarah pada gosip. Min Woo di gosipkan dengan artis lain, kenyataan-nya Min Woo yang mengejar artis itu.

Yoo Shi Joon, CEO The Show, sedang menyiapkan pertunjukan musik dengan judul, “All That Love”. Perusahaan teater menolak idenya karena tidak ada dana, dan Shi Joon yakin mereka bisa mendapatkannya.

Shi Joon mendengar laporan anak buahnya, Jae hee mendesah dan berkata mereka perlu nama yang terkenal paling tidak seperti Sung Min Woo misalnya. Mereka tahu Min Woo tidak bisa akting tapi paling tidak untuk mencari dana dari para investor. Jika ada nama Sung Min Woo, para investor pasti akan tertarik. Shi Joon berkata ok coba saja kalau bisa.

Kae Hwa mengirim lamaran kerja kemana-mana tanpa hasil, dan ia sedang latihan interview saat Shi Joon kebetulan mendengarnya. Kae Hwa malu tapi tetap ikut wawancara. Jae hee dan Jin Ho melihat Kae Hwa dengan skeptis, dia sudah ibu2, dan ternyata lamarannya salah dengan pekerjaan yang mereka minta. Mereka mau menolak Kae Hwa tapi Kae Hwa berkeras dan minta diberi kesempatan.

Jae Hee tanya dengan sinis, jadi apa kau bisa mengkasting Sung Min Woo untuk kami? Karena yang mereka perlukan saat ini adalah Sung Min Woo.

Kae Hwa tidak mengerti tujuan mereka. Kae Hwa berkata tapi Min Woo tidak sebagus itu, dari pengalaman pribadinya, Min Woo tidak setampan di kamera, dan lagipula Min Woo sangat tidak matang.

Staf The Show saling bertukar pandang, dari cara Kae Hwa bicara, sepertinya ia mengenal Min Woo secara pribadi. Apa itu benar?

Kae Hwa menjawab, “Benar.” Lalu Shi Joon berkata jika Kae Hwa bisa membawa Min Woo pada mereka, maka ia akan membuat Kae Hwa menjadi karyawan tetap.

Mata Kae Hwa membesar.

 

Tag:

CN BLUE-TATTOO


nae aneul pagodeunun neon machi like Tattoo
nae baneul da gajyeogan neon machi like Tattoo
seuchyeogan ni hyanggi sogaedo
nae maltu sogaedo
nae bbyeotsok deuri bakhyeoittnun Tattoo

niga namgigogan ddaddeuthan ni ongiga
nae shimjangeul pago deureowa
keu eoneu ddaeboda ggamanbam
soktanun naeman

michil geot gateun neoui keu Motion
seuchildeut maldeuthan neoui Motion
jiouryeo aesseodo momburim chyeobwado
munshincheorum bakhin neoui Motion

Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)
Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)

(ddeonajugettni mot itjeul geot gata
ijaen sarajyeo oh nae sogaeseo)

shimjang sok gadeuk saegin neon machi like Tattoo
meori sok gadeuk goin neon machi like Tattoo
du nuneul gama boado sorireul jilleodo
deo keojyeoman ganeun neoraneun Tattoo

niga namgigo gan ddaddeutan ne misoga
nae meorie seumyeodeureowa
-missing rap-

daneun geot gateun neoui geu Motion
boildeut maldeutan neoui geu Motion
ijeuryeo aesseodo momburim chyeobwado
shimjang soge damgin neoui Motion

Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)
Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)

michil geot gateun neoui geu Motion
seuchildeut maldeutan neoui Motion
jiuryeo aesseodo momburim chyeobwado
munsincheoreom bakhin neoui Motion

Translation

You dig inside my just like Tattoo
You took half of me just like Tattoo
Even in your scent that passed me by
In your speech
is my tattoo with my bones embedded.

Your warm heat that you left behind
digs into my heart/
This night is darker than usual,
and my heart is burning.

Your motion that seem to drive me crazy
Your motion that seem to brush against me
No matter how much I try to erase it,
Your motion is stuck like a tattoo.

Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)
Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)

Can you leave me? I don’t think I can forget you.
Disappear now oh from inside me

You are engraved inside my heart just like Tattoo
You are filled inside my head just like Tattoo
Even when I close my eyes, even when I scream
A tattoo called you just keeps getting bigger.

Your warm smile that you left behind come seeping into my head

Your motion that seem like its burning
Your motion that seem to appear and then disappear
No matter how much I try to erase it
Your motion is contained inside my heart.

Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)
Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on your tattoo

Your motion that seem to drive me crazy
Your motion that seem to brush against me
No matter how much I try to erase it,
Your motion is stuck like a tattoo.

Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on (???)
Keep on (I wanna keep on)
Keep on (on and on and on)
Keep on your tattoo